Rabu, 23 September 2009

Kenapa NgeBlog ?

Pertanyaan itu muncul sejak pertama kali saya mengunjungi situs www.blogger.com
dan mengklik "Daftar" pada halaman tersebut, dan mungkin hingga mikrodetik
disaat anda membaca kalimat ini, saya masih belum menemukan jawaban yang tepat
atas pertanyaan yang diajukan oleh hati sanubari saya yang terdalam (hhe..),
"Kenapa NgeBlog" adalah pertanyaan yang menurut saya pribadi,
susah dijawab secara jujur disertai hati yang ikhlas oleh para blogger
(termasuk didalamnya Raditya Dika dan Dewi Lestari. haha!),
meski banyak sekali jawaban alternatif yang bisa digunakan,
dan terdegar masuk akal bagi kebanyakan manusia normal.
Anda bisa pilih salah satu diantara jawaban di bawah ini :

a. iseng
b. supaya gak keliatan gaptek (gagap terknologi)
c. supaya terlihat melektek (melek teknologi mksdnya. hha maksa..)
d. biar punya teman di dunia maya
e. propaganda politik (?!)
f. bisnis
g. lainnya (pikir aja sendiri!)

Dengan ini saya juga ingin memperkenalkan diri saya kepada anda semua,
wahai blogger di seluruh dunia, bahwa saya, Fahmi Maulana Kamil,
telah membuka blog pribadi nya yang pertama!
(sorak sorai menggema di seluruh pelosok dunia maya..)

Kesimpulannya, NgeBlog bagi saya dan bagi kebanyakan blogger
adalah kegiatan yang tidak terdefinisikan secara kata-kata.
Definisi NgeBlog dapat dijelaskan dengan berbagai alternatif jawaban,
seperti yang tersedia di atas, namun pada hakikatnya
jawaban hakiki (ceiilah bahasanya..) jawaban dari pertanyaan
yang menjadi judul tulisan ini hanya mampu terdefinisikan oleh suara hati,
yang terkadang kita secara refleks mengucapkannya
dengan kata-kata, "pengen aja.."

3 komentar:

  1. haihai sesama anak GO 3IPAS21. huehue..
    jadi bingung mau ngomen apa.
    saya sendiri juga bingung alesan saya ngeblog apaan. padahal udah lumayan lama ngeblog.

    kalo mau baca ke www.goodnitearxerine.blogspot.com oce?
    piss ah.

    oiah. ini salma. maaf pake nama arxerine, udah kebiasaan di dunia maya pake nama itu.. ^^

    BalasHapus
  2. hei, km teh Salma Huda C yah?
    temen sekelas di GO. hhe..

    BalasHapus
  3. iyah. hehe.

    met kenalan di dunia blog~
    maaf blog saya isinya sampah semua. haha.

    BalasHapus

Kamu pengunjung ke